Download Silabus Fisika Kelas X SMA K13 Edisi Revisi 2022/2023

Download Silabus Fisika Kelas X SMA K13 Edisi Revisi 2022/2023 - Silabus atau Kurikulum adalah dokumen yang rinciannya meliputi nama mata pelajaran, KD, indikator, kegiatan pembelajaran, (PPK) karakter, penguatan pendidikan, sumber belajar dan lain-lain yang masih dapat dikembangkan oleh satuan pendidikan dan guru. Disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Silabus Fisika Kelas X SMA K13 Edisi Revisi 2022/2023

Download Silabus Fisika Kelas X SMA K13 Edisi Revisi 2022/2023

Hingga tahun ajaran saat ini, pemerintah masih menerapkan sistem pembelajaran daring. Untuk membuat belajar lebih mudah. Ada perubahan substantif dalam kurikulum. Diatur dalam Balitbang dan Keputusan Buku Nomor 018/H/KR/2020.  

Oleh karena itu, diperlukan inisiatif oleh guru untuk mencari referensi kurikulum fisika kelas 10 yang direvisi terbaru, terutama untuk revisi standar kurikulum 2013. 

Guru dapat mencari referensi ini secara gratis. Salah satunya adalah dengan menggunakan mesin pencari Google, dan juga bisa membelinya melalui agen terpercaya yang perlu mengeluarkan sedikit uang.

Tentu saja, administrator centralpendidikan.com memilih dan mendukung opsi pertama dengan membagikan contoh kurikulum ini. Metodenya sangat sederhana, karena perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta globalisasi, yang memudahkan seseorang untuk mencari informasi.

Anda dapat mencarinya secara gratis dengan mengetikkannya ke google "Silabus Fisika Kelas 10 Mts Kurikulum 2013 edisi revisi". Kemudian artikel agama akan muncul yang sesuai dengan dokumen.

Silabus Fisika Kelas X SMA K13 Edisi Revisi 2022/2023

Pada kesempatan ini, administrator akan membagikan kurikulum fisika kelas 10 SMA dalam format Microsoft Word (dok) lengkap untuk semester 1 baru dan semester 2 tahun ajaran. Ini bisa menjadi ayah / ibu dari guru rubah sesuai dengan kebutuhan pelajaran.

Untuk mengunduh file, silakan klik tautan berikut:

Silabus Fisika Kelas 10 SMA Semester 1 & Semester 2: DOWNLOAD DISINI

Diharapkan para pendidik di Mapel Fisika akan dapat memanfaatkan contoh kurikulum ini sebaik-baiknya untuk kemudahan proses pendidikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel