6 Ide Konten Media Sosial Paling Menarik Perhatian Banyak Orang!

Ide Konten Media Sosial Paling Menarik Perhatian Banyak Orang! Terbaru 2022 untuk Youtube, Instagram dan Facebook - Ada banyak hal atau foto yang tidak boleh dibagikan di media sosial. Seperti.B. foto KTP dan konten HOAX yang berasal dari sumber yang tidak dapat dipercaya. Karena saat ini banyak jenis HOAX yang tersebar di media sosial.

Ide Konten Media Sosial Paling Menarik

Ide Konten Media Sosial Paling Menarik

Itu sebabnya kita harus berhati-hati ketika kita membagikannya. Selain itu, Anda juga perlu membuat konten yang berbeda. Jangan membuat konten yang merugikan orang lain seperti lelucon.

Kumpulan Ide Konten Media Sosial

Nah, bagi Anda yang bingung dengan konten apa saja yang akan dibuat, coba lihat ide konten media sosial selain prank di bawah ini!

Oh ya, ide konten ini juga merupakan cara untuk menjadi YouTuber dari 0 hingga sukses. Jadi, silakan coba gaes.

1. Aksi Melawan Lingkungan dan Bencana

konten mendirikan tenda

Ide konten media sosial yang dapat Anda coba adalah melakukan tindakan lingkungan dan bencana. Ya, pada kenyataannya, kami tidak ingin memukul Indonesia sampai ada bencana alam besar.

Namun, kita tidak bisa memprediksi bencana. Nah, agar konten Anda bermanfaat dan menginspirasi orang lain, Anda bisa melakukan aksi sosial.

Katakanlah Anda berbagi pengetahuan tentang tips bertahan hidup banjir untuk memastikan. Dengan cara ini, Anda bisa menjadi orang yang berguna.

2. Review Item Unik

Review Item Unik

Ide kedua dari konten media sosial adalah mencoba review potongan-potongan unik. Yups, seperti yang kita ketahui ketika di situs belanja online seperti Shopee dan Tokopedia, mereka menjual banyak barang unik yang berasal dari luar negeri.

Nah, biasanya penonton akan sangat penasaran dengan elemen unik dan reaksi reviewer terhadap rating tersebut.

Contohnya, Anda bisa melihat Botol Minum unik dari Salah satu Brand Perusahaan yang sudah viral di media sosial.

3. Tutorial Make Up dan Stylish Fashion

Tutorial Make Up

Ide konten media sosial ketiga adalah tutorial makeup dan mode bergaya. Buat gadis-gadis cocok benar-benar membuat konten tutorial makeup dan fashion bergaya.

Sebab, agar bisa berfoto yang bagus, para cewek pasti akan berdandan terlebih dahulu.

Memang benar bahwa ada kekuatan make up. Ya, meski banyak artis cantik tanpa make-up, namun tetap saja cewek tak lepas dari nama bermake-up.

Oleh karena itu, cobalah untuk berbagi pengalaman tentang makeup dan fashion bergaya.

4. Tutorial DIY atau Life Hacks

Tutorial DIY

Ide konten media sosial terakhir adalah tutorial DIY atau peretasan kehidupan. Nah, itu jika Anda adalah orang yang kreatif dan menyukai seni yang sama.

Karena banyak yang menyukai konten tutorial seperti, terlepas dari kenyataan bahwa Anda juga dapat menawarkan manfaat bagi banyak orang.

Alih-alih membuat konten lelucon yang dapat membahayakan orang, Anda sebaiknya membuat tutorial. Karena tidak semua tipe kepribadian manusia bisa berpikir kreatif, sehingga tidak ada salahnya gaes.

5. Konten Pendidikan

Konten Pendidikan

Ide konten media sosial yang bisa Anda coba keempat adalah konten edukasi. Nah, ini juga sangat berguna bagi Anda yang sudah pintar di kelas.

Jadi, jangan disebut ilmu Gae, meskipun tidak termasuk orang yang paling brilian. Dengan cara ini, Anda akan menjadi orang yang berguna. Karena di Indonesia sendiri, pendidikan masih dipandang dengan sebelah mata.

Jadi tidak ada yang salah dengan menyebabkan kegemparan dalam konten pendidikan. Misalnya, seperti tips agar tidak malas saat belajar dirumah dan sebagainya.

6. Food Vlogger

Food Vlogger

Food Vlogger adalah Vlog makanan memiliki konten tentang video yang memberikan ulasan tentang makanan atau minuman yang menjadi primadona banyak orang 'sedang hits atau mereview secara acak sebuah kuliner di suatu daerah. Ketika konsumen melihat vlog tersebut, maka akan ada rasa penasaran konsumen untuk mengetahui rasa makanan atau minuman tersebut jadi lebih meningkat. Konten seperti ini juga sedang trending dan banyak disukai oleh orang-orang.

Akhir Kata

Jadi, seperti apa sahabat Pintarsiana? Sekarang Anda sudah tahu apa ide konten media sosial yang menarik perhatian banyak orang?. Nah, jangan lupa untuk berbagi artikel tentang ide konten media sosial ini dengan sahabat Anda lainnya ya!.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel